Serial 'Emily in Paris' Bakal Berlanjut ke Musim 3 dan 4

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 11 Jan 2022 18:50 WIB
Gaya Lily Collins di Emily in Paris 2
Jakarta, Insertlive -

Emily in Paris menjadi salah satu serial paling populer di Netflix. Tercatat bahwa musim pertama dan musim kedua serial ini sukses menduduki puncak daftar 10 besar di 94 negara.

Serial yang diciptakan Darren Star ini dipastikan akan berlanjut ke musim ketiga dan keempat. Lily Collins juga masih akan jadi pemeran utama dalam serial tersebut.

Kabar bahagia mengenai kelanjutan musim ketiga dan keempat Emily in Paris juga telah diumumkan Lily Collins di akun Instagram pribadinya.


"Bangun pagi-pagi untuk memberitahu kamu kabar yang sangat membahagiakan... @emilyinparis kembali untuk musim ketiga, dan tunggu hei sampai ke musim ke-4," tulis sang aktris.

"Saya tidak bisa bilang jika Emily akan cinta atau benci dengan pengumuman ini tapi dia tentu saja berteriak. Saya sungguh mencintai kamu (penonton setia), terima kasih atas dukungan yang menakjubkan. Serius, saya tidak bisa berterima kasih hal yang lain lagi. Merci Beaucoup!!" pungkas Lily Collins.

[Gambas:Instagram]

Pada musim pertama, Emily in Paris secara kritis disorot oleh para pencinta film lokal di Prancis karena mengabadikan stereotip. Serial ini secara mengejutkan juga masuk nominasi Emmy Awards untuk kategori serial komedi terbaru.

Sedangkan pada musim kedua dalam ulasan Star, Emily in Paris dianggap cukup bagus karena lebih banyak menampilkan beberapa adegan dalam bahasa Prancis. Sayangnya, skor yang didapat serial tersebut tidak sempurna.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER