Dianggap Merusak Reputasi, Film 'Emily in Paris' Tuai Kritik

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 10 Oct 2020 14:05 WIB
Adegan dalam Emily In Paris
Jakarta, Insertlive -

Serial televisi yang dibintangi Lily Collins, Emily in Paris telah tayang pada 2 Oktober kemarin.

Namun, serial tersebut justru mendapat banyak kritikan. 

Pasalnya, serial yang bertemakan komedi romantis ini dicap menghina hingga membuat reputasi kota Paris, Perancis menjadi buruk.


Melansir dari New York Times, warga Paris mengecam klise yang berserakan di seluruh tayangan film tersebut, mulai dari sesuatu yang seksis, merokok dalam ruangan hingga berjalan telanjang melintasi jembatan Alexandre III.

Mereka menganggap serial tersebut terlalu dibesar-besarkan dan konyol, terutama menyangkut pilihan pakaian Emily dan fakta dia tak berbicara satu kata pun dalam bahasa Perancis.

Sementara itu, kritikus Perancis sedikit lebih brutal dalam menilai acara Netflix. Mereka beranggapan bahwa serial ini tidak menggambarkan bagaimana kehidupan orang-orang yang tinggal di Paris.

Kendati demikian, serial ini tetap menjadi trending di tayangan Netflix hingga selalu ditunggu-tunggu oleh banyak penonton.

Diketahui, serial Emily in Paris bercerita tentang seorang perempuan bernama Emily yang bekerja di sebuah agensi iklan di Chicago, Amerika Serikat.

Kemudian, ia ditugaskan untuk bekerja di kantor agensi Savoir yang berada di Paris karena menggantikan bosnya yang ternyata tengah hamil.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER