Kejutan 'Emily in Paris 2' Bakal Kental dengan Budaya Prancis

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 05 May 2021 13:59 WIB
emily in paris Kejutan 'Emily in Paris 2' Bakal Kental dengan Budaya Prancis/Foto: instagram @emilyinparis
Jakarta, Insertlive -

Serial Netflix Emily in Paris musim kedua kan segera digarap. Melansir Variety, serial itu akan kental dengan budaya Prancis pada musim terbarunya nanti.

Darren Star kreator Emily in Paris mengatakan Emily akan terus menyesuaikan hidupnya dengan budaya Prancis.

Jika pada musim pertama diceritakan soal kedatangan Emily di Prancis, musim kedua ini Emily akan lebih mendapatkan tantangan lebih salah satunya dengan bahasa yang digunakan.


"Emily akan lebih merangkul kota ini," beber Star.

"Ketika dia sampai di sana, dia mendapat sedikit umpan bebas di awal dan saya pikir itu tidak akan semudah itu di musim kedua. Saya pikir dia akan lebih berasimilasi, dalam hal tinggal di Paris dan menghadapi tantangan belajar bahasa," lanjutnya.

Selain itu, pada musim kedua ini, Emily in Paris akan memberikan banyak kejutan perihal asmara Emily (Lily Collins) dan Gabriel (Lucas Bravo).

"Ada kejutan di akhir musim pertama yang tidak dia sangka akan datang, dan saya pikir ada banyak dampak buruk yang terjadi dari musim baru itu," kata Star.

Emily on Paris masuk ke dalam dua nominasi Golden Globes yaitu Best Musical/Comedy Series dan Best Television Actress-Musical/Comedy Series.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER