Bocor Potret Kapal Bajak Laut 'One Piece' Versi Live Action

Yogi Alfian | Insertlive
Kamis, 06 Jan 2022 14:05 WIB
One Piece
Jakarta, Insertlive -

Penggemar anime dihebohkan dengan bocoran foto-foto dari lokasi syuting film One Piece versi live-action yang diproduksi Netflix. Terlihat potret kapal bajak laut yang nantinya akan ditumpangi oleh beberapa karakter di One Piece.

Dalam foto yang diambil dari jarak jauh tersebut, terlihat sebuah kapal laut raksasa yang mirip seperti kapal laut Miss Love Duck milik bajak laut Alvida yang dinahkodai langsung oleh Kapten Alvida.

Sedangkan foto lainnya memperlihatkan sebuah kapal laut lain yang sedang dalam tahap pembangunan. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa kapal laut tersebut adalah Dreadnaught Sabre milik bajak laut Krieg.


Dalam manga dan anime, Krieg dan Alvida adalah dua kelompok bajak laut yang ditemui oleh Straw Hat Pirate pada awal petualangan mereka. Seperti yang terlihat di bocoran foto, kapal laut Miss Love Duck mudah dikenali dari kepala bebek raksasa di bagian moncongnya.

Sedangkan kapal laut Dreadnaught Sabre yang dipimpin oleh Laksama Krieg mempunyai penampilan sangar dengan beberapa bagian buritan yang terlihat berlubang dan hancur. Ciri khasnya adalah kepala mirip ular di bagian moncongnya.

Film live-action One Piece ini akan ditulis oleh Matt Owens dan Steve Maeda. Sedangkan sutradara ternama Marc Jobst dipercaya untuk menggarap produksi film ini. Terlebih Jobst memang sudah pengalaman dan pernah menyutradarai film Daredevil, The Punisher, The Witcher, hingga Hannibal.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER