Ditunda 5 Kali, 'Morbius' Bakal Tayang 1 April 2022

Yogi Alfian | Insertlive
Kamis, 06 Jan 2022 12:20 WIB
Morbius
Jakarta, Insertlive -

Sony Pictures kembali menunda jadwal tayang film Morbius yang dibintangi Jared Leto. Jadwal terbaru yang sebelumnya ditetapkan tayang pada 28 Januari 2022 kini berubah menjadi 1 April 2022.

Ini merupakan kelima kalinya Morbius mengalami pengunduran jadwal tayang. Pada gelombang pertama saat pandemi COVID-19 merebak di Amerika Serikat, Morbius dijadwalkan tayang pada 31 Juli 2020.

Sony kemudian menundanya sampai 19 Maret 2021. Tak berhenti di situ, Morbius kemudian ditunda lagi menjadi 8 Oktober 2021, 21 Januari 2022, 28 Januari 2022, hingga yang terbaru menjadi 1 April 2022.


Morbius sendiri bukanlah film biasa. Film ini digadang-gadang menjadi spin-off film Spider-Man versi Tom Holland yang sudah dinanti sejak lama oleh penggemar Marvel.

Morbius merupakan film yang mengisahkan kehidupan ahli biokomia bernama Michael Morbius (Jared Leto) yang berubah menjadi vampir setelah mencoba menyembuhkan dirinya sendiri.

Ketika masih muda, Morbius kerap menjadi korban perundungan. Setelah dewasa, terlihat ia melakukan segala cara untuk bertahan hidup, termasuk melakukan penelitian mendalam hingga bepergian ke pelosok daerah.

Awalnya Morbius yang juga peraih Nobel itu harus menyembuhkan sakitnya agar bisa terus hidup. Dalam proses penyembuhan, ia tak sengaja mengubah dirinya menjadi vampir, lengkap dengan kemampuan ala kelelawar seperti ekolokasi dan keinginan minum darah.

Film ini digarap oleh sutradara Daniel Espisona. Selain Jared Leto, Morbius juga akan menampilkan aktor ternama seperti Adria Arjona, Matt Smith, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson sebagai agen FBI yang memburu Morbius.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER