Babak Eliminasi IMB 2021, Penampilan Sergio Kena Kritik Juri

DIS | Insertlive
Sabtu, 27 Nov 2021 21:20 WIB
Penampilan Sergio yang berbeda dan banyak kemajuan di atas panggung. Sergio mulai mau menari dan juga mencoba untuk ngerap. Tapi ternyata penampilan Sergio masih kurang oleh Cinta Laura dan Ivan Gunawan.
Jakarta, Insertlive -

Salah satu peserta Indonesia Mencari Bakat 2021 dari Jakarta, Sergio kena kritik dewan juri lantaran tak memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung.

Sergio yang memiliki bakat menyanyi mengawali pertunjukkannya dengan lagu Bahagia milik Gamaliel, Audrey, Cantika (GAC).

Di awal penampilannya, suara Sergio sudah terdengar rendah hingga membuat Ivan Gunawan langsung terlihat kecewa sambil melirik ke arah para juri lainnya, Deddy Corbuzier, Cinta Laura dan Raditya Dika.


Saat ditanya komentarnya, Ivan Gunawan mengatakan penampilan Sergio memang kurang all out seperti penampilan sebelumnya.



"Untuk stage act kamu dapat, tapi Sergio menurut Kak Igun kamu belum all out. Jujur aku pas liat kamu audisi aku terkesima banget," kata Ivan Gunawan.

"Aku setuju banget. Aku bilang kamu little Michael Jackson sebagai penyanyi terbaik sepanjang masa. Tapi malam ini kamu belum yang terbaik kamu. Kamu bisa diskusikan ke tim Trans soal lagu yang cocok untuk kamu," sambung Cinta Laura.

Selaras dengan Cinta dan Ivan Gunawan, pesulap serta presenter Deddy Corbuzier juga mengatakan hal yang sama.

"Lagu ini bahagia kenapa kamu kurang bahagia Sergio?" tandas Deddy Corbuzier.

Begitu pula dengan Raditya Dika yang tak puas dengan penampilan sang penyanyi cilik asal Jakarta.

"Sergio kamu keliatan memikirkan sesuatu, kayak habis ini harus dance dan rap jadi kamu bisa nonton lagi ya tayangan ini," pungkas Raditya Dika.

Malam ini babak eliminasi Indonesia Mencari Bakat 2021 menampilkan 7 orang peserta yakni Nada, West JV, Amelia, Alwalid, Sergio, Rizal dan Aladull.

Insertizen jangan lupa terus memberikan vote untuk para peserta agar tak tereliminasi dan tetap saksikan IMB 2021 setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB hanya di Trans TV.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER