Selamat! Ksatria Juara Indonesia Mencari Bakat 2021

INSERTLIVE | Insertlive
Sabtu, 15 Jan 2022 22:40 WIB
Ksatria menjadi juara IMB 2021 mengalahkan Rizal Liannto dan West JV. Ksatria pun berhak mendapatkan uang Rp150 juta dan satu unit mobil.
Jakarta, Insertlive -

Panggung grand final Indonesia Mencari Bakat 2021 dipenuhi ketegangan karena malam ini menjadi penentuan bagi para finalis yang akan membawa pulang kemenangan.

Ksatria, Rizal Liannto dan West JV pun saling bersaing ketat demi bisa menampilkan yang terbaik untuk para dewan juri dan publik yang menonton.

Rizal Liannto membawakan aksi panggung yang heboh dengan membawa dua kakaknya ke atas panggung dan bermain musik bersama.


Sementara Ksatria tampil dengan penuh emosional hingga membuat juri merinding karena aksi panggung yang keren.

Saat pengumuman pemenang, Deddy Corbuzier pun berpesan agar tidak usah rendah diri setelah berhasil masuk ajang pencarian bakat.

"Saya bangga ada di sini karena menjadi bagian Indonesia Mencari Bakat 2021 kalian menunjukkan banyak bakat luar biasa anak-anak Indonesia. Kalian sudah sampai tahap ini jangan merendahkan diri kalian," kata Deddy Corbuzier.

Rian Ibram pun akhirnya menyebut nama Ksatria grup tari asal Jakarta yang menjadi pemenang dari Indonesia Mencari Bakat 2021.

"Selamat kepada Ksatria dari Jakarta. Selamat dengan perjuangan yang penuh luar biasa. Kalian berhak membawa pulang uang Rp150 juta dan satu unit mobil," ujar Rian Ibram.

Sementara juara kedua diraih oleh Rizal Lianto pianis dari Semarang disusul dengan West JV grup tari dari Jawa Barat.

Momen tersebut juga memanggil nama Amelia sebagai juara kelima dan Nada sebagai juara keempat di ajang Indonesia Mencari Bakat 2021.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER