Sering Diminta Perankan Joker, Begini Respons Kristen Stewart

nap - INSERTLIVE
Minggu, 21 Nov 2021 23:01 WIB
Kristen Stewart saat tampil sebagai Putri Diana Sering Diminta Perankan Joker, Begini Respons Kristen Stewart/ Foto: Dok. Ist
Jakarta, Insertlive -

Kristen Stewart bersuara usai beberapa kali mendapat permintaan dari para penggemar untuk memainkan karakter Joker dari DC Universe.

Saat wawancara dengan Variety di Awards Circuit Podcast, wanita 31 tahun ini tidak menunjukkan ketertarikan sama sekali dengan karakter Joker.

Meskipun Kristen Stewart menyukai semangat yang ditunjukkan oleh penggemar soal hal tersebut, menurutnya Joker sudah diperankan dengan baik oleh banyak aktor.


"Aku suka energi di balik (keinginan netizen) itu. Tapi Joker sudah diperankan dengan baik oleh banyak aktor. Tapi aku suka semangat mereka (netizen)," ujar Kristen Stewart.

Memang, banyak sekali aktor yang sudah memainkan karakter Joker seperti Joaquin Phoenix.

Sama halnya seperti Kristen Stewart yang sudah lama berkarier sebagai aktris dan memainkan banyak karakter.

Maka dari itu, penggemar sangat memohon agar mantan kekasih Robert Pattinson itu menyetujuinya.

Namun alih-alih menyetujui permintaan penggemar untuk memainkan karakter Joker, Kristen justru ingin sosok baru yang lebih gila dan menyeramkan.

"Ayo pikirkan karakter lain. Aku sangat ingin bisa memerankan karakter yang freak dan menyeramkan. Ayo lakukan sesuatu yang baru," katanya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER