Respons Kerajaan Inggris soal Kristen Stewart Perankan Putri Diana

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 19 Jun 2020 17:23 WIB
Kristen Stewart perankan Putri Diana
Jakarta, Insertlive -

Pemilihan Kristen Stewart sebagai Putri Diana dalam film Spencer menuai pro dan kontra. Sebagian orang menilai sang aktris tak layak karena dianggap bukan orang Inggris, sementara sebagian lainnya mendukung karena menilai kemampuan akting Stewart sangat mumpuni.

Kehebohan tersebut akhirnya membuat keluarga Kerajaan Inggris merespons. Pernyataan diwakilkan oleh Penulis biografi Diana and Charles: Royal Affair and Notorious Royal Marriages, Leslie Caroll.

"Jika ia (Kristen Stewart) bisa meniru bahasa tubuh Diana dan suara napas khasnya, suara elegan kelas atas, maka tak masalah ia lahir di mana," ujarnya.


Kristen Stewart perankan Putri DianaKristen Stewart perankan Putri Diana/ Foto: Instagram

Caroll merasa sosok Putri Diana akan sangat baik jika diperankan Kristen Stewart. Terlebih, bintang Twilight itu memiliki banyak penggemar dan tentunya akan sangat bagus untuk bisnis.

Sutradara film Spencer, Pablo Larrain, sebelumnya juga menyebutkan bahwa Stewart merupakan aktris yang tepat untuk memerankan tokoh legendaris tersebut.

"Stewart adalah salah satu aktris terhebat saat ini," kata Larrain dilansir BBC.

Berdasarkan cerita, film Spencer menggambarkan perpisahan mendiang Diana dengan Pangeran Charles pada 1990-an. Diana diceritakan tengah berada di Sandringham dan menyadari bahwa pernikahannya sedang dalam masalah.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER