Terpilih Perankan Putri Diana, Kristen Stewart Tuai Pro dan Kontra

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 18 Jun 2020 18:49 WIB
kristen stewart
Jakarta, Insertlive -

Kristen Stewart mendadak jadi trending topic di media sosial usai diumumkan terpilih memerankan Putri Diana dalam film Spencer.

Berbagai macam reaksi pun bermunculan.

Pro dan kontra terjadi sehingga membuat netizen saling beradu pendapat.


Beberapa netizen menilai bahwa masih banyak aktris-aktris lain yang layak memerankan tokoh bersejarah tersebut. Imej Kristen yang dinilai buruk bagi sebagian orang pun kini jadi perbincangan.

 

 

"Kristen Stewart sebagai Lady Diana ... Saya bingung," tulis fatherjohnmtski di Twitter.

"Orang-orang selalu menggunakan Twilight sebagai contoh Kristen Stewart adalah aktris yang buruk, seolah ia tak pantas memerankan film lainnya," tulis dancingofpens.

"Semakin saya memikirkannya, semakin masuk akal Kristen Stewart memerankan Putri Diana. Dia memiliki kualitas yang sangat penting untuk peran itu," tulis tomandlorenzo.

Menurut Pablo Larrain, sutradara yang menggarap film Spencer, Kristen Stewart merupakan sosok yang tepat untuk memerankan tokoh tersebut.

"Stewart adalah salah satu aktris terhebat saat ini," kata Larrain mengutip BBC.

Film Spencer mengangkat tentang perpisahan mendiang Diana dengan Pangeran Charles pada 1990-an. Diana diceritakan tengah berada di Sandringham dan menyadari bahwa pernikahannya sedang dalam masalah.

Sebelum Kristen Stewart, Naomi Watts juga pernah memerankan tokoh Putri Diana atau The Princess of Wales dalam film Diana.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER