Sebelum Doctor Strange, Benedict Cumberbatch Hampir Bintangi Thor

arm - INSERTLIVE
Senin, 25 Oct 2021 20:15 WIB
Doctor Strange
Jakarta, Insertlive -

Benedict Cumberbatch sukses dalam film sinematik Marvel (MCU) sebagai Doctor Strange.

Namun siapa sangka, Benedict awalnya sempat di-casting untuk memerankan tokoh penjahat Malekith musuh dari Thor dalam film Thor:The Dark World.

Hal ini terungkap dalam buku The Story of Marvel Studios: The Making of the Marvel Cinematic Universe.


Dalam buku itu, Benedict sangat bersemangat untuk masuk ke dalam MCU sebagai musuh Thor sebelum akhirnya ditawari menjadi Doctor Strange. 

"Saya punya teman yang saya dukung seperti Tom (Hiddleston), dan saya sama 'kecanduan' seperti orang lain dengan campuran tema, humor, dan skala bioskop, tontonan. Tapi saya tidak tumbuh terobsesi dengan komik apapun. Saya tahu lebih banyak tentang alam semesta sinematik daripada alam semesta komik," kata Benedict dalam buku, seperti dikutip dari wegotthiscovered.

Beruntung Benedict tidak berhasil memerankan tokoh Malekith yang disebut sebagai salah satu penjahat terburuk dalam sejarah MCU.

Peran itu jatuh pada Christopher Eccleston yang mengakui menyesali keputusan itu setelahnya, hal itu cukup adil karena Malekith menyebalkan.

Sementara dalam waktu dekat ini, Doctor Strange akan tampil dalam dua film sekaligus yakni Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

(arm/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER