Cara Tak Biasa Adele Jelaskan Perceraian ke Sang Anak

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 11 Oct 2021 16:50 WIB
Adele di majalah US Vogue Cara Tak Biasa Adele Jelaskan Perceraian ke Sang Anak (Foto: Instagram/@Voguemagazine)
Jakarta, Insertlive -

Adele bersiap merilis lagu terbarunya bertajuk Easy On Me pada 15 Oktober nanti dan album 30 dalam waktu dekat. Album ini menjadi hal yang paling ditunggu mengingat Adele terakhir kali merilis album 25 pada 2015 silam.

Album ini juga makin spesial karena akan memuat cerita perceraiannya dengan Konecki pada 2019 silam.

Judul 30 juga dipilih Adele sebagai memoar karena di usia tersebut ia menikah lalu memutuskan berpisah dari Simon Konecki.


"Seluruh hidup saya berantakan dan saya tidak memiliki peringatan akan hal itu," kata Adele dalam wawancaranya bersama Vogue.

Adele bercerita bahwa dirinya dan sang mantan suami memang bersama sejak 2016. Namun hingga 2018 pernikahan tak kunjung terjadi hingga baru meresmikannya di 2019.

"Garis waktu yang dimiliki pers tentang hubungan saya, pernikahan saya, sebenarnya sepenuhnya salah. Kami menikah ketika saya berusia 30 tahun ... dan kemudian saya pergi," katanya blak-blakan.

Album 30 tidak hanya membeberkan perceraiannya kepada publik, Adele juga mendedikasikan lagu ini untuk sang putra, Angelo.

Pelantun Someone Like You ini mengaku ingin menjelaskan kehancuran rumah tangganya kepada sang buah hati lewat album ini.

Adele di majalah British VogueAdele di majalah British Vogue/ Foto: Instagram/@britishvogue

"Saya ingin menjelaskan kepadanya melalui rekaman ini, ketika dia berusia dua puluhan atau tiga puluhan, siapa saya dan mengapa saya secara sukarela memilih untuk membongkar seluruh hidupnya demi mengejar kebahagiaan saya sendiri," terang Adele.

"Itu membuatnya kadang-kadang sangat tidak bahagia. Dan itu adalah luka nyata bagi saya yang saya tidak tahu apakah saya bisa sembuh," tambahnya.

Menjelang perilisan lagu terbaru, Adele juga sempat memberikan bocoran lewat siaran langsung Instagram. Di momen itu, penyanyi asal Inggris ini memutar Easy On Me selama detik.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER