Ini Alasan Adele Libatkan Suara Anaknya di Lagu 'My Little Love'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 26 Nov 2021 08:30 WIB
Adele Ini Alasan Adele Libatkan Suara Anaknya di Lagu 'My Little Love'/Foto: Instagram
Jakarta, Insertlive -

Adele kembali meramaikan dunia musik dengan merilis album 30. Perilisan album itu pun langsung disambut baik oleh para penggemarnya.

Menariknya, Adele mengajak Angelo Adkins putranya dengan mantan suami Simon Konecki ke dalam karya terbarunya ini.

Adele melibatkan Angelo di lagunya yang berjudul My Little Love. Adele menunjukkan rekaman percakapan dirinya dengan Angelo.


Penyanyi asal Inggris itu mengaku menyelipkan suara Angelo Adkins adalah bagian besar dari teka-teki perceraiannya dengan Simon.

"Dia mungkin akan melalui tahap-tahap membencinya ketika dia remaja, tapi itu adalah bagian penting dari teka-teki yang saya coba temukan dalam hidup saya. Jadi saya harus memasukkannya," kata Adele dalam wawancara bersama Q With Tom Power.

Adele juga ingin menyampaikan secara jujur kepada Angelo tentang apa yang dirasakan selama masa sulit mempertahankan rumah tangganya.

"(Saya) jujur padanya. Bayangkan mendengar itu sebagai anak berusia enam tahun 'Apa maksudmu kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan'," kata Adele.

Selain itu, Adele menyebut dengan mendengar suara rekaman sang putra sangat membantunya mengatasi kecemasaan pascacerai.

"Jika saya mulai cemas tentang sesuatu yang mungkin atau mungkin tidak saya katakan, saya bisa mendengarkannya kembali dan berkata, 'Oke, saya baik-baik saja'. Dia seorang Libra, jadi dia seperti, 'Tenang. Tidak apa-apa, mama. Santai saja'," tutup Adele.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER