Angka 30 Jadi Kode Adele Segera Rilis Album?

Dini Astari - INSERTLIVE
Minggu, 03 Oct 2021 20:35 WIB
Penampakan tubuh Adele yang semakin hari semakin langsing jadi sorotan. Yuk kita intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Sebuah kode angka 30 yang beredar baru-baru ini sepertinya akan menjadi angin segar bagi penggemar Adele.

Dikutip dari CNN, seorang pengguna Twitter mengklaim bahwa tanda 30 terlihat oleh penggemar di beberapa papan reklame di belahan dunia.

Angka tersebut pun dipercaya sebagai kode judul album terbaru Adele nanti. Spekulasi ini makin kuat kalau melihat judul album pelantun Turning Tables ini selalu angka yang sesuai dengan usianya saat merekam album seperti 19, 21, dan 25.


Adele saat ini berusia 33 tahun. Album baru itu diduga diproduksinya saat masih berusia 30 tahun atau saat dirinya belum bercerai dari Simon Konecki.

Sebelumnya, pada ulang tahun ke-31 Adele juga sempat menuliskan angka 30 dalam keterangan foto yang ia unggah ke Instagram.

"30 mencoba saya begitu keras tetapi saya memilikinya dan berusaha sekuat tenaga untuk bersandar ke semua itu," katanya kala itu.

Ketika perpisahannya dengan Simon Konecki pada 2019 terungkap, banyak yang tidak sabar menantikan karya baru Adele.

Pasalnya, selama karier bermusiknya Adele kerap membuat lagu berdasarkan pengalaman hidupnya. Prahara rumah tangganya dengan sang mantan suami pun diyakini menjadi salah satu inspirasi lagu Adele kelak.

Adele dan Rich PaulAdele dan Rich Paul/ Foto: Dok. Instagram @adele

Sementara itu, Adele baru-baru ini juga memamerkan kekasih barunya bernama Rich Paul. Penyanyi yang sukses menurunkan berat badan ini juga tak segan memamerkan foto bersama sang kekasih ke Instagram.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER