Bagaimana Achmad Megantara Belajar Mencintai Dunia Seni Peran

Imana Tahira - INSERTLIVE
Kamis, 07 Oct 2021 21:50 WIB
Achmad Megantara
Jakarta, Insertlive -

Achmad Megantara menjadi salah satu talenta muda yang naik daun di industri film Indonesia. Ia belum lama ini baru saja menyelesaikan syuting film drama musikal Backstage yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Dalam sebuah kesempatan Megan cerita soal bagaimana dirinya memilih terjun ke dunia seni peran. Ia mengaku lebih tertantang untuk belajar dunia seni peran yang dianggap sulit untuk dipahami.

"Ada yang jauh lebih kompleks lagi yaitu seni peran, sebuah hal yang benar-benar nggak mudah untuk dipahami, benar-benar susah untuk dipelajari juga," ungkap Megan saat ditemui XXI Metropole, Jakarta, Kamis (7/10).


"Bukan berarti susah itu kita jadi susah untuk belajar ya, tapi banyak tantangan di situ, dan juga banyak tanggung jawab sebagai aktor, benar-benar bikin penasaran, ingin terus berlatih dan terus memerankan sebuah peran," sambung Megan.

Megan pun sempat mencoba terjun ke dunia musik pada 2016. Ia sempat membentuk grup duo Reygan bersama Rey Mbayang. Namun ia merasa lebih tertarik dengan dunia seni peran dan berusaha melakukan yang terbaik di sana.

"Nggak menyangka juga sih bisa sampai di tahap ini, waktu itu mungkin lebih kayak pengin berusaha yang terbaik aja, setiap kita bisa mengerjakan sebuah peran, ya kita kerjakan dengan baik, mungkin bisa di tahap seperti ini karena Allah," ungkap Megan.

"Ya gue cuman bisa melakukan yang terbaik aja, apa yang bisa gue berikan ya gue berikan," sambung Megan.

Megan juga mengaku belum puas untuk menjelajah berbagai film baru. Ia merasa tertantang untuk terus mencoba memainkan beragam karakter di dunia seni peran. 

"Gue masih belum puas untuk bermain di film, dengan berbagai genre, dengan berbagai karakter," tutup Megan.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER