Tom Hiddleston Pernah Rahasiakan Kematian Loki Selama 2 Tahun

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 21:00 WIB
Tom Hiddleston
Jakarta, Insertlive -

Plot film Marvel memang tak pernah boleh dibocorkan oleh para bintangnya. Aturan ini ternyata juga pernah dirasakan oleh Tom Hiddleston.

Tom yang berperan sebagai Loki merasakan hal itu saat muncul di film Avengers: Infinity War. Tom harus merahasiakan alur cerita kematian Loki di awal film tersebut.

"Rahasia besar yang aku simpan untuk waktu yang lama adalah adegan dalam film Infinity War," ungkap Tom.


"Aku ingat pertemuan dengan Kevin Feige (CEO Marvel) sebelum kami memulai syuting Ragnarok. Kami berbicara soal naskah film itu bersama Taika (sutradara) dan bagaimana akhir film itu di mana kami berhadapan dengan Hela," lanjut Tom.

Anthony dan Joe Russo lantas muncul di akhir pertemuan untuk diskusi naskah film Thor: Ragnarok tersebut. Kemunculan Russo bersaudara lantas membuat Tom terkejut.

"Tiba-tiba mereka masuk dan bilang kalau mereka sedang mengerjakan film Avengers berikutnya. Dan satu-satunya adegan yang selesai dan sudah dipastikan akan dilakukan adalah adegan pembuka film tersebut. Sejak itu hingga filmnya rilis, dua tahun aku menyimpan rahasia adegan tersebut ke manapun," ungkap Tom.

Namun tak semua para artis bisa menjaga mulut untuk tidak membocorkan plot film Marvel ke publik. Mark Ruffalo pernah ditegur Disney karena membocorkan film Thor: Ragnarok.

Mark tak sengaja membuka live Instagram dan membocorkan plot film saat menghadiri screening Thor: RagnarokTom Holland juga pernah keceplosan membocorkan adegan Spider-Man di luar angkasa saat wawancara dengan Jimmy Kimmel sebelum film Avengers: Infinity War dirilis.

"Menggabungkan Tom Holland dan Mark Ruffalo bersama-sama dapat menimbulkan badai spoiler yang bisa jadi bencana," ungkap Pom Klementieff pemeran Mantis di Guardians of The Galaxy.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER