Ini Alasan Tom Hiddleston Betah Perankan Loki Selama 10 Tahun

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 18:23 WIB
Loki
Jakarta, Insertlive -

Nama Tom Hiddleston semakin dikenal usai memerankan karakter Loki dari komik Marvel, selama 10 tahun sejak Thor pertama kali rilis 2011 silam.

Bahkan, sekarang ini Loki memiliki serialnya sendiri yang tayang di Disney+ Hotstar. Hal ini pun membuat Tom sangat bahagia dan bangga.

Dalam jumpa pers global Loki pada Selasa (8/6), Tom membeberkan bahwa Loki memiliki pengembangan karakter sejak dulu hingga sekarang.


Dalam serial ini Loki dijauhkan dari banyak hal yang selama ini melekat dengannya yakni Thor, Asgard, The Avengers dan kekuasaan.

"Apa yang saya sukai dari 'Loki' adalah ia diberikan kesempatan untuk bergabung dalam cerita yang jauh dari Thor dan Asgard. Selain itu, The Avengers juga tidak ada di dekatnya," tutur Tom Hiddleston.

"Dan ketika kita mengambil itu semua dari 6 film sebelumnya, apa yang akan tersisa dari Loki dan siapa dirinya. Ini lebih ke apakah ia bisa berkembang dan menghadapi perubahan," tambahnya.

Oleh karenanya, Tom merasa sangat bahagia dan menyukai perannya sebagai Loki. Selain itu, pria 40 tahun itu berterima kasih masih diberikan kesempatan memainkan karakter Loki.

"Aku selalu dan merasa sangat beruntung bahwa saya masih di sini. Masih ada aspek-aspek baru dari karakter setiap kali yang saya pelajari. Loki dan kompleksitas yang dimilikinya, selalu ada dinamika baru yang terjadi," jelas Tom mengungkapkan.

Tom juga berterima kasih dan merasa terhormat kepada para penggemar yang terus mendukungnya selama 10 tahun sebagai Loki.

"Besarnya dukungan fans membuat saya terus-terusan membintangi Loki dan berarti karakter itu memiliki makna tertentu. Itu adalah sebuah kehormatan buat saya.

Sementara itu, Loki yang disutradarai Kate Herron dan Michael Waldron akan tayang di Disney+ Hotstar pada hari ini Rabu, 9 Juni 2021.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER