Owen Wilson Senang Bisa Adu Akting dengan Tom Hiddleston di 'Loki'

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 21:35 WIB
Owen Wilson dan Tom Hiddleston Owen Wilson Senang Bisa Adu Akting dengan Tom Hiddleston di 'Loki' / Foto: YouTube/MarvelEntertainment
Jakarta, Insertlive -

Serial Marvel berjudul Loki sudah tayang perdana di Disney+ pada Rabu (9/6). Aktor kawakan Owen Wilson ikut bergabung dalam serial ini menemani Tom Hiddleston.

Owen berperan sebagai agen Mobius M Mobius dalam serial tersebut. Owen yang pernah membintangi film Night At The Museum ini mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam serial Loki.

"Ini pengalaman pertama untuk saya bergabung di Marvel Universe," ujar Owen saat muncul di teaser Loki.


Owen lantas menceritakan secara singkat soal serial terbarunya ini. Serial ini disebut punya alur cerita soal perjalanan waktu antar dimensi di alam semesta.

"Tom akan membawa kita berkeliling dunia dan masuk ke dalam film yang berbeda. Kami menyebutnya kuliah Loki," ungkap Owen.

[Gambas:Instagram]



Episode perdana serial ini dimulai dari kisah Loki setelah melarikan diri dari Avengers di film Avengers: Endgame. Dalam kisah itu Tesseract tak sengaja jatuh di kaki Loki yang kemudian digunakan untuk melakukan perjalanan menembus ruang dan waktu.

Sedangkan karakter Mobius yang diperankan Owen merupakan agen Time Variance Authority. Mobius bertugas menangkap penjahat yang punya kemungkinan untuk mengacaukan garis waktu seperti Loki.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER