3 Kali Batal, Coachella Akhirnya Bakal Digelar April 2022

nap - INSERTLIVE
Rabu, 02 Jun 2021 17:57 WIB
Coachella
Jakarta, Insertlive -

Acara musik terbesar dunia, Coachella, sudah mengalami tiga kali batal dilaksanakan. Pertama dan kedua pada 2020 lalu, kemudian yang ketiga tahun 2021 ini.

Hingga akhirnya, penyelenggara festival tersebut mengumumkan bahwa Coachella akan kembali dilaksanakan pada 17, 22 hingga 24 April 2022 mendatang di Empire Polo Club, Indio, California.

Penjualan tiket Coachella ini akan mulai berlangsung pada 4 Juni 2021 pukul 10 pagi waktu setempat.


Hal ini diumumkan penyelenggara lewat sebuah unggahan di akun Instagram resmi mereka.

[Gambas:Instagram]



"Sampai bertemu di gurun. Coachella kembali pada 15-17 April dan 22-14 April 2022. Daftarkan dirimu sekarang untuk dapat mengakses penjualan terlebih dahulu pada Jumat 4 Juni pukul 10 pagi," tulis akun resmi Coachella, Selasa (1/6).

Bila acara musik bergengsi itu benar-benar terselenggara di 2022, ini akan menjadi kali pertama Coachella akan kembali dilaksanakan di tengah pandemi.

Sebelumnya, Coachella sudah mengalami tiga kali pembatalan. Yang pertama dan kedua tahun 2020 pada bulan April dan Oktober.

Kala itu, musisi yang akan hadir dalam acara tersebut adalah Frank Ocean, Rage Against the Machine, Travis Scott, Lana Del Rey, BIGBANG, Calvin Harris, Rex Orange County, Run the Jewels, FKA twigs, Lil Nas X, dan lain-lain.

Kemudian pada April 2021, rencananya Coachella akan kembali dilaksanakan namun kembali batal karena pandemi COVID-19 yang belum terkendali.

Tak hanya Coachella yang akan kembali dilaksanakan di tengah pandemi.

Beberapa festival musik lain juga sudah akan kembali digelar di Amerika Serikat seperti Made in America Festival garapan Jay Z, Knotfest Iowa, Head in the Clouds hingga Austin City Limits.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER