Coachella Digelar April 2022, Ini Regulasi Baru untuk Penonton

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 20:45 WIB
Coachella 2020 Coachella Digelar April 2022, Ini Regulasi Baru untuk Penonton (Foto: Twitter/HipHopxHotspot)
Jakarta, Insertlive -

Festival musik Coachella bakal kembali digelar pada April 2022 setelah dua tahun tertunda karena pandemi COVID-19.

Regulasi pun dibuat oleh penyelenggara di mana mereka mewajibkan seluruh pengunjung telah menjalani vaksinasi COVID-19 secara penuh. Namun, baru-baru ini regulasi tersebut direvisi oleh pihak Coachella.

Lewat pengumuman di situs resmi, pihak Coachella memungkinkan pengunjung dapat datang hanya dengan membawa hasil tes negatif COVID-19 selama maksimal 72 jam.


"Coachella memperbolehkan untuk hasil negatif dari tes COVID-19 yang dilakukan dalam kurun waktu 72 jam terakhir atau bukti vaksinasi penuh sebagai syarat masuk ke area," bunyi pengumuman itu.

Aturan baru ini pun mulai efektif diberlakukan mulai 1 Oktober lalu.

Untuk nama-nama musisi yang tampil, pihak Coachella belum mengumumkan seluruhnya. Hanya saja, beberapa nama sudah dipastikan akan tampil seperti Rage Against the Machine, Travis Scott, Megan Thee Stallion, dan Doja Cat.

Coachella sempat mengalami penundaan karena pandemi COVID-19. Awalnya, Coachella 2020 yang digelar April dipindah ke Oktober tahun yang sama.

Namun, karena pandemi yang tak kunjung usai, Coachella belum juga digelar hingga 2021 dan akhirnya diputuskan akan kembali hadir pada April 2022.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER