Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth Ungkap Peran di 'Turn On'

Audy - INSERTLIVE
Senin, 11 Jan 2021 22:00 WIB
Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth di serial Turn On
Jakarta, Insertlive -

Film serial Turn On diadaptasi dari novel Wattpad karya Tiara Wales. Serial ini digarap oleh sutradara Vemmy Sagita dalam 4 episode. Serial ini rencananya akan mulai tayang pada 14 Januari 2021.

Serial ini dibintangi sejumlah artis seperti Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Erika Carlina, Faradina Mufti, Sonia Alyssa, Cinta Brian, Jonathan Andriano, Aimee Saras hingga Mathias Muchus.

Dalam sebuah kesempatan Giogino yang menjadi pemeran utama bercerita soal perannya di serial ini. Giogino berperan sebagai karakter Andreas yang disebut unik.


"Jadi karakter aku di Turn On ini berperan sebagai Andreas, ini adalah salah satu karakter unik menurut aku, ada banyak sekali dinamika di karakter ini. Andreas ini adalah karakter yang punya segalanya, memang orang yang sangat berada. Tapi dibalik itu semua sebenarnya ada sedikit masalah, menurut aku masalah ini yang menjadi keunikan dan benang merah di serial Turn On ini, banyak konflik lucu sih," ungkap Giogino dalam wawancara via Zoom, Senin (11/1).

Giorgino juga menyampaikan soal tantangan dalam memerankan karakter Andreas ini. Giorgino mengaku tertantang ketika harus menampilkan gaya cowok flamboyan yang patah hati.

"Tantangan terbesar sebenarnya adalah ada sedikit gaya flamboyan di karakter ini, terus ada satu problem dimana heartbreak itu juga bisa menjadi faktor besar dalam pembentukan karakter, percintaan itu memang efeknya berdampak sekali ke karakter kita," ungkap Giorgino.

Proses syuting serial ini pun dianggap Giorgino sangat meyenangkan. Giorgino merasa senang dan nyaman karena bisa dengan mudah membangun kedekatan bersama pemeran lain.

"Jadi ini syuting paling fun menurut aku, karena itu dia menurut aku yang paling penting, menciptakan chemistry, semuanya saling mendukung, dan itu yang membuat aku jadi lebih nyaman dan enjoy, karena ketika kita enjoy melakukan sesuatu pasti hasilnya akan maksimal," kata Giorgino.

Selain Giorgino, Clara juga menceritakan soal perannya sebagai Maria di dalam serial ini. Clara berujar bahwa karakter Maria sangat menginspirasi dan memberikan banyak pelajaran.

"Karakter Maria ini tersistem banget dalam mengejar impian, dia dari kalangan yang berkecukupan, dia dibesarkan oleh tantenya, tapi dia mandiri, dan menurut aku karakter Maria ini menginspirasi banget, dan aku banyak belajar banget dari karakter ini," tutup Clara.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER