Beban dan Harapan Giorgino Abraham Terhadap Film 'Bumi Manusia'

Setiawati Bintang - INSERTLIVE
Jumat, 05 Jul 2019 16:50 WIB
Beban dan Harapan Giorgino Abraham Terhadap Film 'Bumi Manusia'
Jakarta, Insertlive - Aktor Giorgino Abraham mendapat kepercayaan untuk memerankan salah satu karakter di film Bumi Manusia garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Gio, sapaan akrab Giorgino, berperan sebagai Robert Mellema.

Saat ditemui di Epicentrum, Jakarta (4/7), Gio mengaku sangat senang ketika Hanung menghubunginya dan langsung mempercayakan peran Robert Mellema padanya.

"Aku justru merasa bersyukur bisa dipercaya sama mas Hanung, Falcon Pictures juga yang udah menaruhkan peran untuk aku mainkan," ujar Gio.

Meski begitu, berperan sebagai Robert Mellema dalam Bumi Manusia sangatlah tidak mudah.

Sebab, Bumi Manusia adalah salah satu novel karya Pramoedya Ananto Toer yang sangat populer. Ia berharap ekspetasi para pembaca bisa sesuai dengan aktingnya.

Giorgino Abraham Ungkap Kesan Berperan di Film Bumi ManusiaFoto: Instagram/falconpictures_


"Tapi satu sisi nggak hanya happy, aku merasa ada tanggung jawab untuk bisa menjadi Robert Mellema yang diharapkan para pembaca," kata Gio.


Karakter Robert Mellema sendiri diakui Gio sangat berbeda sekali dengan kehidupannya di dunia nyata.

"Karena aku di sini dark sekali ya Robert Mellema ini, dia antagogis jadi dia kakak dari Annelis (Mawar Eva) bertolak belakang sekali anti sekali sama pribumi," ujarnya.

Film Bumi Manusia akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2019 mendatang.

Film ini merupakan salah satu yang ditunggu penonton Indonesai, bahkan trailer-nya yang dirilis pada Kamis (4/7), Bumi Manusia telah disaksikan sebanyak 800.000 kali lebih.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
KOMENTAR
POPULER