Festival Musik Metal Hammersonic Resmi Mundur ke Maret 2022

YOGI ALFIAN - INSERTLIVE
Selasa, 29 Dec 2020 17:30 WIB
Hammersonic
Jakarta, Insertlive -

Festival musik metal Hammersonic 2020 dipastikan mundur dari jadwal yang ditentukan. 

Festival musik tahunan tersebut harus mengalami penundaan dan rencananya bakal digelar pada  Maret 2022. Kabar ini pun sudah dipastikan oleh pihak penyelenggara.

"Melihat situasi pandemi yang semakin pelik dan tidak terkendali di seluruh dunia terutama di Indonesia, setelah diskusi menyeluruh dengan Slipknot, seluruh pengisi acara, pemerintah, dan juga segala pihak terkait," seperti awal penjelasan dari Hammersonic.


Kemunduran festival yang sudah sangat dinantikan oleh penggemar musik metal ini lantaran efek dari pandemi virus Covid-19.

"Dengan menitikberatkan pada keselamatan seluruh individu yang terlibat maka dengan sangat berat hati kami mengumumkan penjadwalan ulang Hammersonic menjadi Maret 2022." sambung Hammersonic.

[Gambas:Instagram]

Hammersonic sudah mengalami pengunduran jadwal sebanyak dua kali, sebelumnya direncanakan berlangsung pada 27-28 Maret 2020, tetapi mundur menjadi 15-17 Januari 2021.

Meski berulang kali diundur, penyelenggara telah memastikan bahwa pagelaran megah tersebut tak akan batal. Namun, kemungkinan ada beberapa musisi yang mengalami pergantian. 

Pada rencana awal, Hammersonic diketahui telah menjanjikan penampilan dari band ternama seperti Slipknot, Black Flag, hingga Suicide Silence.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER