Batal Diputar di Bioskop, Film Song Joong Ki 'Space Sweepers' Tayang di Netflix

Dini Astari - INSERTLIVE
Minggu, 22 Nov 2020 18:50 WIB
Space Sweepers
Jakarta, Insertlive -

Film Korea terbaru yang dibintangi Song Joong Ki, Space Sweepers, akhirnya memutuskan untuk tayang secara digital di situs film berbayar Netflix.

Lewat Instagram resminya, Netflix mengabarkan bahwa film yang juga dibintangi Kim Tae Ri ini akan tayang dalam waktu dekat.


[Gambas:Instagram]


Space Sweepers merupakan film Korea pertama yang mengusung tema luar angkasa. Film ini berlatar kondisi tahun 2092, ketika alam semesta penuh dengan sampah-sampah berbahaya beterbangan, mulai dari satelit yang tak digunakan hingga bangkai pesawat ruang angkasa.

Di tengah kekacauanĀ itu, sekelompok kru pesawat ulang-alik memulai pencarian sampah berharga yang bisa dijual demi uang.

Mereka kemudian menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang juga merupakan senjata pemusnah massal. Dari situ, mereka kemudian terlibat dalam kesepakatan bisnis berbahaya.

Sebelumnya, film Space Sweepers direncanakan tayang di bioskop pada musim panas. Namun karena Covid-19, film ini diundur jadwal tayangnya ke September 2020.

Sayangnya, di bulan September ada peningkatan kasus Covid-19 di Korea Selatan yang membuat film ini kembali diundur ke Desember hingga akhirnya diputuskan tayang di Netflix.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER