Siap-siap, Serial TV 'Younger' Hadir di Mola TV

DIS - INSERTLIVE
Senin, 16 Nov 2020 22:59 WIB
Mola TV
Jakarta, Insertlive -

Mola TV secara eksklusif menayangkan serial televisi bertajuk Younger karya Darren Star, salah satu kreator serial televisi terbaik dunia yang juga sukses menciptakan Beverly Hills 90210, Melrose Place, Sex and the City dan Emily in Paris.

Serial televisi Younger adalah serial dengan genre drama komedi yang mengusung tema stigma usia bagi wanita di tempat kerja. Dikisahkan seorang wanita bernama Lisa yang kerap ditolak lamaran kerjanya karena dianggap terlalu tua.

Kehidupan first jobber yang dilihat dari kacamata seorang janda berusia 40 tahun ini menjadi sajian komedi yang cerdas dan menyentuh hati semua penonton, khususnya kaum wanita.


Serial televisi Younger yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Pamela Redmond Satran yang terbit tahun 2005 ini mendapat banyak review yang sangat baik dari para kritikus film usai penayangan musim pertamanya.

"Younger merupakan acara yang menghibur dan cerdas penyajiannya. Seiring dengan pertumbuhan kami yang pesat dan target 1 juta pelanggan di Q2-2021, kami menghadirkan puluhan serial berkualitas seperti Younger, termasuk beberapa serial baru seperti drama epik tentang lahirnya kota Roma, Romulus dan 2 Weeks to Live yang kami tayangkan bersamaan dengan periode rilisnya di Amerika dan Eropa," ujar Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV, dikutip dari press release yang diterima Tim Insertlive, Senin (16/11).

Sebelum menayangkan serial televisi Younger, Mola TV juga sudah menayangkan film dan serial prime time eksklusif lainnya seperti seperti film Indonesia peraih 9 nominasi FFI 2020, Mudik, film seri Humans, Killing Eve, The First dan Rig 45, serta film Waiting for The Barbarian yang dibintangi Johnny Depp dan Robert Pattinson serta Professor and The Madman yang dibintangi Sean Penn dan Mel Gibson.

Diketahui, Mola TV adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik melalui kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports dan Mola Kids.  Mola TV dapat disaksikan melalui berbagai sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile dan situs Mola TV.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER