Irene Red Velvet & Shin Seung Ho Rampungkan Syuting Film 'Double Patty'

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 21 Oct 2020 18:00 WIB
Double Patty
Jakarta, Insertlive -

Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho baru saja menyelesaikan syuting film Korea terbaru berjudul Double Patty.

Film yang menceritakan kisah muda-mudi yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan menjadi dewasa merupakan debut layar lebar Irene.

Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya. Sementara Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet gulat Korea.


Proses syuting yang dimulai sejak 12 September 2020 itu diakui dua bintang utama ini sebagai pengalaman baru untuk mereka.

Shin Seung Ho dan Irene pun berharap saat tayang nanti film ini bisa menghibur para penonton.

Double PattyDouble Patty/ Foto: Istimewa

"Saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan bekerja dengan aktor senior dan anggota staf yang hebat, dan merupakan suatu kehormatan bisa belajar banyak hal. Saya merasa sedih karena pembuatan film telah berakhir, tetapi saya akan menyapa pemirsa dengan versi baru diri saya di bioskop, jadi tolong nantikan," ujar Shin Seung Ho dikutip dari Soompi, Rabu (21/10).

"Saya pikir waktu berlalu sangat cepat. Saya berharap film ini menjadi film yang menyenangkan dan memberi kekuatan kepada pemirsa seperti saya bekerja keras untuk memfilmkannya," ungkap Irene.

Film Double Patty rencananya rilis pada 2021 nanti. Selain tayang di bioskop, film ini juga akan tayang di berbagai platform streaming film.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER