Produser 'Stranger Things' Ajak Selena Gomez Garap Film Horor

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 19:30 WIB
Selena Gomez
Jakarta, Insertlive -

Produser serial Stranger Things, Shawn Levy, mengajak musisi Selena Gomez untuk terlibat dalam pembuatan film horor berjudul Dollhouse.

Melansir NME, peran Gomez di film horor itu nantinya bukanlah sebagai pemeran utama. Gomez akan menjadi produser Dollhouse sebagai perwakilan dari rumah produksi July Moon Productions.

Gomez tak sendiri sebagai perwakilan di rumah produksi itu, ia juga akan didampingi oleh rumah produksi STX Films dan 21 Laps. Semua rumah produksi tersebut bekerja sama.


Bos STX Films, Adam Fogelson, menyatakan keterlibatan Selana Gomez dalam film Dollhouse akan membuat karyanya menarik. Ia juga menilai sang musisi berbakat sebagai aktris maupun produser.

"Bekerja sama dengan Selena, Shawn, dan keahlian Dan dalam film genre horor-thriller akan mengangkat Dollhouse dan kami sangat senang dengan pengembangan film ini," kata Fogelson.

Selain menjadi produser, Gomez nantinya akan diberikan porsi untuk tampil di film tersebut. Namun tentunya bukan sebagai pemeran utama dan juga belum diketahui karakter siapa yang ia akan perankan.

Dollhouse merupakan film bergenre horor psikologis sekaligus thriller. Film ini akan dibuat seperti film Black Swan yang dirilis tahun 2010 silam.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER