Usai Daniel Craig Hengkang, Pemeran Baru James Bond Belum Ditemukan

nap - INSERTLIVE
Kamis, 15 Oct 2020 22:30 WIB
No Time to Die
Jakarta, Insertlive -

Akhir era Daniel Craig untuk menjadi James Bond sebentar lagi akan datang. Aksinya di film No Time To Die adalah penampilan terakhir Daniel sebagai agen 007 setelah 15 tahun.

Atas keperdian aktor kawakan itu, sekarang ini produser No Time To Die yakni Barbara Broccoli mengaku pihaknya belum bisa menemukan pengganti Daniel.

Menurutnya, harus ada orang yang bisa mencintai karakter ini dengan baik. Bahkan, sampai sekarang mereka belum bisa berpikir siapa orang yang tepat untuk menggantikan Daniel.


"Saya selalu mengatakan: kalian hanya bisa jatuh cinta pada satu orang dalam satu waktu. Begitu film ini keluar, maka beberapa waktu akan berlalu dan lalu kita akan melanjutkan bisnis kita di masa mendatang. Tapi untuk saat ini, kami tidak bisa hanya memikirkan tentang apapun di luar Daniel," ujar Barbara Broccoli dilansir dari Cinema Blend, Kamis (15/10).

Lalu, Barbara mengungkap masing-masing aktor harus bisa menggambarkan ulang peran James Bond dengan gaya mereka.

Hal itulah yang diharapkan oleh Barbara harus ada di pemeran James Bond selanjutnya agar bisa menarik perhatian penonton untuk menikmati film ini.

"Hal itu harus berupa penggambaran ulang, dalam cara setiap aktor menggambarkan ulang peran itu. Itulah yang membuat franchise ini menjadi begitu menyenangkan; karakternya berkembang. Akhirnya, saat kita hanya memikirkan tentang itu, kita akan menemukan orang yang tepat," tambahnya.

Padahal beberapa nama aktor kawakan sudah digadang-gadang bakal menggantikan Daniel Craig memerankan James Bond.

Di antaranya adalah Idris Elba, Tom Hiddleston, Harry Styles, Tom Hardy hingga pemeran Superman yakni Henry Cavill.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER