Dwayne Johnson Ingin Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 18 Nov 2021 21:20 WIB
Dwayne Johnson Hadiahi Tequila Untuk Nenek Berusia 101 Tahun
Jakarta, Insertlive -

Aktor Dwayne Johnson mengaku ingin menjadi James Bond menggantikan posisi Daniel Craig.

Setelah Daniel Craig mengundurkan dari peran James Bond, tak sedikit aktor yang digadang-gadang akan menjadi penerusnya.

Nama Idris Elba sebelumnya telah disebut akan menjadi pengganti aktor yang telah 15 tahun memerankan karakter agen 007 tersebut. Bahkan nama besar Tom Hardy, Henry Cavill, George MacKay, hingga Rege-Jean Page pun sempat diisukan sebagai pengganti Daniel Craig.


Sementara itu aktor bertubuh kekar, Dwayne Johnson belakangan menyatakan dirinya ingin menjadi James Bond selanjutnya. Ia mengaku tak ingin mengikuti jejak kakeknya yang pernah berperan sebagai musuh James Bond.

"Saya tak ingin menjadi penjahat. Harus jadi (James) Bond," ungkap aktor yang dijuluki The Rock tersebut.

Diketahui kakek Dwayne Johnson, Peter Maivia, memang pernah bermain sebagai tokoh antagonis dalam film James Bond, You Only Live Twice (1967).

"Ya, kakek saya dulu adalah musuh (James) Bond dalam You Only Live Twice bersama Sean Connery," lanjutnya.

Produser film James Bond, Barbara Broccoli mengatakan bahwa belum ada keputusan sebagai agen 007 pengganti Daniel Craig.

"Kami tidak memikirkannya sama sekali," kata Barbara Broccoli.

"Kami ingin Daniel (Craig) memiliki waktu merayakan peran terakhirnya sebagai Bond. Tahun depan (2022), kami akan mulai memikirkan masa depan Bond," lanjutnya seperti dikutip dari CNN, Kamis (18/11)

Dwayne Johnson sendiri belakangan masih disibukkan dengan agenda yang cukup padat. Mengingat ia tengah sibuk promo film Red Notice dan proyek Black Adam yang dijadwalkan rilis tahun depan.

Film The King dan San Andreas 2 juga telah masuk dalam daftar kesibukannya. Belum lagi ajakan Vin Diesel untuk The Rock kembali memerankan Luke Hobbs di saga Fast 10.

(and/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER