Ada Masalah & Sudah Tak Nyaman, Ruri Rencana Keluar dari Repvblik

Kevin Ryanda Pratama - INSERTLIVE
Kamis, 15 Oct 2020 20:15 WIB
Ada Masalah & Sudah Tak Nyaman, Ruri Rencana Keluar dari Repvblik Ada Masalah & Sudah Tak Nyaman, Ruri Rencana Keluar dari Repvblik/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Ruri Repvblik akhirnya buka suara terkait isu dirinya yang disebut telah hengkang dari grup bandnya.

Ruri membenarkan kabar yang membahas tentang masalahnya dengan Repvblik.

Pria 39 tahun itu mengaku sering terjadi selisih paham dengan anggota grup lainnya. Hal itu pun memicu pertengkaran dan pemikiran negatif satu sama lain.


"Kalo di band itu kan ada leader nah kadang leader itu suka jadi bumerang juga buat si leader suka dibilang pengen menang sendiri, egolah padahal tujuan kita baik tapi jadi negatif," kata Ruri di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (15/10).

Ruri sudah banyak melewati masa-masa senang dan susah bersama grup bandnya. Hingga akhirnya ia merasa sulit untuk bisa berjalan maju bersama Repvblik.

Terlebih ada masalah dari Repvblik yang hingga kini belum bisa diselesaikan oleh membernya.

"Saya besar dari Repvblik dalam perjalanan itu memang panjang ada ego, emosi ya itu ada enam kepala sampe lima kepala disatukan emang agak berat tapi harus dijalanin," cerita Ruri.

"Pokoknya ada masalah satu hal yang harus diselesaikan segera cuma belom bisa diselesaikan. Pandemi ini bikin kita pikirannya beda-beda, emosinya berubah-ubah," lanjutnya.

Grup band Repvblik resmi terbentuk pada 24 Maret 2004 lalu. Repvblik terdiri dari enam orang anggota.

Sepanjang kariernya, Repvblik berhasil melahirkan banyak hits lagu. Beberapa lagunya seperti Hanya Ingin Kau Tahu, Buatku Abadi hingga Sudah Cukup.

 

[Gambas:Video Insertlive]



 

(agn/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER