Ruri Repvblik & Dyrga Dadali Bahas Lagu, Siapa Paling Mellow?

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 22:20 WIB
Ruri Repvblik dan Dyrga Dadali
Jakarta, Insertlive -

Ruri Repvblik dan Dyrga Dadali adalah dua vokalis dari grup band yang berbeda. Namun jika mereka membahas soal lagu, siapa yang lebih mellow dan galau ya?

Bagi Ruri menciptakan lagu ternyata tak bisa sembarangan. Ia merasa harus dalam kondisi yang tepat dan tulus dalam menciptakan karya agar bisa disukai orang lain.

"Yang pasti kalau saya pribadi, berkarya itu kan memang harus dari hati. Jadi memang kalau kita bikin lagu pada saat perasaan kita lagi sakit, kecewa, saat kita dikecewakan sama orang lain," ujar Ruri ditemui di Trans TV, Senin (22/2).


Hal serupa juga diutarakan oleh Dyrga. Menurutnya, sebuah karya baru akan bisa diterima oleh publik ketika sang pembuatnya tulus dari hati.

"Lagu mellow itu bener kata kang Ruri, itu kejujuran hati ya. Sebenarnya lagu yang mudah diterima itu yang bisa dibawa tidur ya lagunya yang santai, jangan yang rusuh-rusuh gitu," timpal Dyrga.

Bagi mereka yang masih berkiblat pada gaya musik era 2000-an, gaya bermusik tak akan mereka ubah karena faktanya sampai sekarang masih disukai oleh para pendengar.

Ruri dan Dyrga berkomitmen masih akan membuat lagu mellow di grup band mereka masing-masing.

"Saya kan era 2009-an, tapi masih booming ya. Sampai 2020 masih, sampai sekarang," kata Dyrga.

"Memang musik Indonesia itu menurut saya, orang itu menilainya musik melayu. Ya memang pasar Indonesia suka lagu-lagu yang kita bawakan, yang kita ciptakan. Buat kita, siapa pun yang mendengarkan karya kita yang penting senang dan suka," kata Ruri menambahkan.

Dalam wawancara yang sama, Ruri dan Dyrga juga mengungkap akan saling berkolaborasi. Namun karena label yang berbeda, mereka mungkin hanya akan sekadar membuat konten di YouTube.

"Baru mau bikin, sekarang itu kan kita udah punya channel YouTube masing-masing, itu mungkin jamming-jamming gitu (karena beda label)," pungkas Ruri dan Dyrga.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER