Charly Van Houten Tetap Jaga Karakter Vokal saat Gabung ke Repvblik

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 17 Nov 2020 13:23 WIB
Charly Van Houten dan New Repvblik
Jakarta, Insertlive -

Charly Van Houten akhirnya resmi bergabung dengan grup band Repvblik. Grup band yang sudah berdiri sejak 2004 itu kini berganti nama menjadi New Repvblik.

Dalam sebuah kesempatan, Charly bercerita soal keputusan bergabung dengan New Repvblik. Ada banyak pertimbangan yang menjadi alasan Charly mau bergabung.

Salah satu alasan kuat karena vokalis lama New Repvblik, Ruri sedang solo karier. Hal itu yang membuat Charly kemudian mau bergabung dengan New Repvblik.


Selain itu, Charly juga merasa sudah lama mengenal para personel New Repvblik karena berada di label rekaman yang sama.

"Selama nggak melanggar aturan main ya oke saja, yang penting masih satu visi misi untuk berkarya di industri musik," ujar Charly saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Selain itu Charly juga mengaku tak kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan band barunya ini. Ia mengaku tetap menjaga karakter khas vokalnya dan akan dikolaborasikan dengan konsep musik New Repvblik.

"Kala cara bernyanyi Charly kan tidak bisa diubah, akan tetap seperti ini, makanya ketika aku ditawarkan lagunya, mereka sempat meminta aku untuk aransemen lagunya, aku bilang jangan sampai merusak colour Repvblik. Biar saja aransemen musiknya roh Repvblik, biar aku yang nyanyi," ujar Charly.

[Gambas:Video Insertlive]





(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER