Penampilan Perdana Taylor Swift Bawakan Lagu 'Betty' di ACM Awards

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 16:13 WIB
Nyanyikan 'Betty', Taylor Swift Tampil Perdana di ACM 2020 Penampilan Perdana Taylor Swift Bawakan Lagu 'Betty' di ACM Awards (Foto: Twitter/rll_grgd)
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi ternama Taylor Swift memberikan penampilan perdananya di ajang penghargaan Academy of Country Music atau ACM Awards 2020.

Swift tampil membawakan salah satu lagu dari album terbarunya, Folklore, yang berjudul Betty.

Ia membawakan lagu Betty sambil membawa gitar di atas panggung Grand Ole Opry yang menjadi lokasi perhelatan Academy of Country Music Awards tahun ini.


Mantan kekasih Harry Styles itu tampil didampingi seorang pemain harmonika di belakangnya.


Kehadiran Taylor Swift di ajang penghargaan country itu pun menjadi yang pertama kalinya sejak tujuh tahun lalu.

Diketahui Taylor Swift terakhir kali tampil di acara musik country ACM pada 2013 lalu. Ia menjadi bintang tamu dan membawakan lagu Highway Don't Care bersama Keith Urban.

Setelah itu, ia memilih untuk pindah aliran dengan merilis album popnya, 1989, pada 2014. Sejak saat itu Swift pun tampak absen dari acara maupun radio country.

Kehadiran Taylor Swift di ACM Awards 2020 pun mendapatkan sambutan baik hingga menjadikan hastag Betty menjadi trending di Twitter Indonesia.

Lagu Betty mendapatkan sambutan baik di komunitas country dan menjadi hit. Betty diciptakan khusus oleh Swift untuk sahabatnya, Blake Lively dan Ryan Reynold. Lagu itu menjadi nama dari anak ketiga Blake dan Ryan.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER