Masih Pandemi, Album Baru Billie Eilish Tak Akan Dirilis

Syafrina Syaaf & YOA - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 13:27 WIB
Billie Eilish Masih Pandemi, Album Baru Billie Eilish Tak Akan Dirilis (Foto: Instagram/billieeilish)
Jakarta, Insertlive -

Album baru Billie Eilish ternyata tak akan dirilis karena kondisi pandemi virus corona.

Album tersebut baru akan rilis jika kondisi dunia kembali aman dan Billie Eilish sudah bisa melakukan tur seperti sebelumnya.

Informasi tersebut dibeberkan oleh kakak kandung Billie Eilish yang juga produser dalam memproduksi musik Finneas O'Connell.


"Saya sangat ingin tidak melepaskannya selama COVID-19. Ini catatan vaksin! Saya ingin ini menjadi album yang membuat semua orang menari di jalanan," katanya.Dalam wawancara terbaru bersama The Herald Sun seperti dilansir NME, Finneas mengatakan tak ingin album baru Billie Eilish mendapat rekor mengecewakan karena COVID-19.

Kemudian dalam sesi wawancara lainnya, Finneas mengungkap perkembangan terbaru tentang album Billie Eilish dan albumnya sendiri yang sedang dalam proses produksi.

Billie EilishBillie Eilish/ Foto: Instagram/fender

Finneas merasa enjoy dan mengaku tak kesulitan sama sekali mengerjakan dua album sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

"Billie dan saya sangat bersemangat untuk rekaman berikutnya, saya juga mengerjakan album saya sendiri. Saya tidak menderita sama sekali dengan apa yang saya kerjakan," jelasnya.

Finneas juga mengaku belakangan ini menerima banyak tawaran dari musisi lain untuk memproduksi lagu.

"Billie dan saya dapat bekerja satu sama lain, dan saya bekerja secara jarak jauh dengan artis lain melalui video call dan bertanya apakah saya ingin mengerjakan sebuah lagu," kata Finneas.

Karya terhebat Billie Eilish dan Finneas tahun ini adalah single My Future dan lagu untuk soundtrack film James Bond: No Time To Die.

Selain itu, Finneas juga baru saja merilis single solo terbaru berjudul What They'll Say About Us pada awal September ini.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER