Marvel Incar Lady Gaga Perankan Emma Frost di Film X-Men

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 12:15 WIB
Lady Gaga
Jakarta, Insertlive -

Lady Gaga dikabarkan tengah diincar Marvel untuk memerankan sebuah karakter populernya. Karakter tersebut yang terdapat di film X-Men, yakni Emma Frost alias White Queen.

Menurut We Got This Covered, Marvel merencanakan rencana tersebut dengan sangat matang. Marvel ingin Emma Frost muncul ketika X-Men bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.


Emma Frost alias White QueenEmma Frost alias White Queen/ Foto: Marvel

Berdasarkan cerita dalam komik Marvel, Emma Frost merupakan anggota inti dan pemimpin grup yang dikenal dengan kemampuan telepati dan kecerdasannya.

Karakter Emma Frost sebelumnya pernah diperankan oleh January Jones di film X-Men: First Class pada 2011. Namun pada saat itu film tersebut menuai kritikan karena Emma Frost yang diperankan January Jones telah melenceng dari komik.

Lady Gaga dikabarkan saat ini tengah mempertimbangkan tawaran yang datang dari Marvel tersebut. Penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan BLACKPINK ini dikabarkan masih bimbang apakah kembali berakting atau tidak.

Sebagai informasi, Lady Gaga pernah meraih penghargaan Golden Globe untuk aktingnya di American Horror Story: Hotel serta nominasi Oscar kategori Aktris Terbaik untuk A Star Is Born.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER