Oh In Hye Meninggal Dunia usai Diduga Coba Bunuh Diri

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 08:30 WIB
Oh In Hye Oh In Hye Meninggal Dunia usai Diduga Coba Bunuh Diri (Foto: Soompi)
Jakarta, Insertlive -

Oh In Hye diduga sempat melakukan percobaan bunuh diri pada Senin (14/9). Pada saat itu, sang aktris ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri pada pukul 5 pagi.

Setelah ditemukan dalam kondisi buruk, Oh In Hye langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan darurat. Ia langsung menerima CPR (Resusitasi Jantung Paru) saat tiba di rumah sakit.

Kini nyawanya dikabarkan tak tertolong. Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia di usia 36 tahun setelah melakukan percobaan bunuh diri tersebut dan sempat dirawat di rumah sakit.


"Saya berharap dia bisa melewati masa krisis. Tapi dia tak sadarkan diri sampai akhir dan jantungnya berhenti berdetak," kata rekan Oh In Hye mengonfirmasi kabar tersebut.

Sebelumnya, kabar Oh In Hye tak sadarkan diri di rumahnya diketahui oleh pihak kepolisian Korea Selatan berdasarkan laporan dari salah satu temannya.

Kepolisian langsung bergerak setelah mengetahui Oh In Hye tak bisa dihubungi para rekan. Dugaan adanya percobaan bunuh diri pun muncul usai polisi menyelidiki lebih lanjut.

"Kami menduga ia mencoba bunuh diri. Tapi kami belum menyelidiki orang-orang yang diduga terlibat," kata sumber tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, aktris yang membintangi sejumlah film serta drama seperti Sin of a Family, Secret Travel, The Plan, No Breathing serta Horse Doctor ini akan disemayamkan secara tertutup di Rumah Sakit Universitas Inha pada Rabu (16/9).

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER