Sempat Sapa Fans, Ini Kronologi Kematian Oh In Hye yang Diduga Bunuh Diri

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 14:42 WIB
Oh In Hye
Jakarta, Insertlive -

Aktris asal Korea Selatan, Oh In Hye meninggal dunia setelah sempat ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di kawasan Incheon, Korea Selatan, pada Senin (14/9) pagi.

Melansir dari Koreaboo, informasi awal Oh In Hye tak sadarkan diri di rumahnya didapat dari temannya yang menelepon ke nomor darurat karena tak bisa menghubungi artis tersebut.

Setelah pihak kepolisan Incheon Yeonsu dan ambulans datang, Oh In Hye langsung mendapat pertolongan pertama CPR dan membawanya ke rumah sakit terdekat.


Sampai di rumah sakit dan mendapat perawatan secara intensif, denyut nadi dan napas On In Hye sempat kembali.

"Denyut nadi dan napasnya sempat kembali saat mendapat perawatan," ujar perwakilan pihak kepolisian.

Sayangnya, setelah beberapa jam mendapat perawatan, Oh In Hye mengembuskan napas terakhir pada sore harinya. Hal itu membuat harapan teman-teman dan keluarga Oh In Hye pupus.

"Aku berharap dia bisa melewati masa kritisnya. Tapi pada akhirnya ia tak pernah bisa sadar kembali," ujar sahabat dekat Oh In Hye ketika dihubungi Dispatch.

Sementara itu, pihak kepolisian menduga, Oh In Hye meninggal dunia setelah melakukan percobaan bunuh diri. Namun, belum ada bukti lanjutan dari kasus ini.

"Kami menduga dia melakukan percobaan bunuh diri namun kami belum menyelidiki siapa pun yang terlibat jadi kami tak memiliki detail apa pun," ujar pihak kepolisian.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER