Rilis Lagu Baru 'Therefore I Am', Billie Eilish Rekam MV Pakai Ponsel

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 17 Nov 2020 20:20 WIB
Billie Eilish
Jakarta, Insertlive -

Billie Eilish resmi merilis karya terbarunya lewat lagu Therefore I Am pada Kamis (12/11) lalu.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, ia juga merilis langsung video klipnya di akun YouTube yang telah ditonton sebanyak 27 juta kali dalam tiga hari.

Perilisan Therefore I Am ini hanya berjarak beberapa bulan setelah My Future di bulan Juli lalu.


"Lagu ini akan melahirkan beragam interpretasi dari setiap orang. Aku juga akan penasaran dengan mendengar dari orang-orang lainnya ketika mereka mendengarnya," ujar Billie Eilish, dikutip dari CNN.

"Aku pernah memikirkannya dari sudut pandang luar dan aku akan puas kalau aku memposisikan diri sebagai seorang penggemar," lanjutnya.

Menariknya, proses syuting video klip lagu baru Billie Eilish hanya dilakukan dalam satu malam dan menggunakan iPhone.

"Video itu direkam dengan iPhone yang tak pernah kami bayangkan sebelumnya. Intinya, dalam video ini aku hanya berlari melalui Glendale Galleria yang kosong kemudian makan donat dan pretzel. Kami membuatnya dalam satu malam menggunakan iPhone," ujarnya.

Nantinya, Billie Eilish akan membawakan penampilan lagu perdana tersebut di American Music Awards (AMA) 2O2O di mana ia menjadi nominasi dalam dua kategori.

Lalu, di 10 Desember mendatang, ia akan tampil di acara iHeartRadio Jingle Ball 2020 yang akan disiarkan langsung di lebih dari 90 stasiun iHeartRadio.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER