Wow, Halsey Segera Bintangi Serial TV 'The Players Table'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 10 Sep 2020 19:30 WIB
Halsey
Jakarta, Insertlive -

Musisi asal Amerika Serikat Halsey dikabarkan akan melebarkan sayap di dunia akting. Kabarnya, dia akan berperan dalam serial televisi terbaru berjudul The Players Table.

Melansir NME, Halsey tak hanya terlibat sebagai pemeran pada serial tersebut, ia juga akan menjalani peran sebagai produser.

Serial televisi The Players Table akan dibuat berdasarkan novel populer Jessica Goodman berjudul The Wish They Were Us.


Halsey akan membintangi serial tersebut bersama Sydney Sweeney, aktris yang terkenal atas perannya dalam film Euphoria dan The Handmaid 's Tale.

Ini bukan pertama kali mereka bekerja sama. Sebelumnya mereka juga pernah berkolaborasi dalam video musik Halsey pada 2019, yaitu Graveyard.

Dalam serial televisi ini Halsey akan memerankan karakter Rachel Colloway, ia adalah seorang wanita muda tangguh dan bermasalah secara emosional.

Sedangkan Sweeney berperan Jill Newman, seorang senior sekolah menengah yang berusaha mengungkap kebenaran tentang kematian sahabatnya tiga tahun lalu.

Serial The Players Table iakan menjadi debut akting besar Halsey sebagai aktris.

Namun sebelum ini, Halsey juga pernah melakukan akting ringan dalam sketsa Saturday Night Live dan jadi cameo dalam pembuatan ulang A Star is Born.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER