Pesan Yoo Ah In untuk Penonton Film Korea 'Alive'

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 09 Sep 2020 22:45 WIB
Film korea ALIVE
Jakarta, Insertlive -

Film yang laris manis di Korea Selatan, Alive, baru tayang di Netflix pada Selasa (8/9). Film yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In ini langsung menjadi trending di pencarian Google.

Ditelusuri lebih jauh, hal ini lantaran banyaknya respons positif penonton terhadap film tersebut. Penonton menilai bahwa film ini sangat menghibur serta ceritanya sangat cocok ditonton di masa pandemi.

Apalagi, cerita film Alive ini berkaitan dengan kehidupan saat ini, yaitu tentang virus yang menyerang manusia dan perjuangan untuk bertahan hidup.


Sementara itu, sang pemeran utama Yoo Ah In angkat bicara soal film yang dibintanginya tersebut. Ia menyampaikan pesan untuk penonton agar tak perlu mencari pesan moral di film yang dibintanginya.

"Aku mau para penonton cukup bersenang saja menontonnya dibanding mencari pesan dari film ini dan kuharap kalian punya perasaan yang kuat untuk 'being alive' (tetap hidup)," katanya saat mengadakan konferensi pers, dikutip dari The Korea Herald.

"Aku juga harap kalian jangan lupa bersyukur. Bersyukur masih bisa hidup di saat seperti ini," sambungnya.

Diketahui, film Alive ini adalah remake dari film Amerika Serikat yang berjudul Alone yang dibuat pada tahun 2019 lalu. Penulis skenario Alone juga ikut menulis untuk film Alive.

 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER