Dapat Lampu Hijau, Film 'Tenet' Boleh Tayang di China

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 19:05 WIB
Tenet
Jakarta, Insertlive -

Film Tenet dapat lampu hijau untuk tayang di bioskop China. Hal itu disampaikan pada minggu lalu oleh industri film China seperti dilansir Variety.

Karya terbaru Christopher Nolan ini diketahui kerap menjadi perbincangan publik beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya, Warner Bros kesulitan untuk merilis Tenet dalam keadaan pandemi seperti sekarang.

Film yang dibintangi John David Washington dan Robert Pattinson ini sebenarnya direncanakan untuk rilis pada 17 Juli sebelum dipindah ke 31 Juli, lalu kemudian ditunda lagi ke 12 Agustus.


Kasus virus corona yang meningkat di Amerika Serikat terutama pada kota besar seperti New York dan Los Angeles membuat Warner Bros kembali membuat keputusan besar, yaitu menunda jadwal rilis Tenet.

Kini Tenet telah memiliki jadwal rilisnya untuk 70 negara pada 26 Agustus dan akan tayang di beberapa kota Amerika Serikat pada 3 September.

Kabar Tenet diperbolehkan tayang di China menjadi keuntungan bagi Warner Bros. Melihat sepanjang sejarah, China merupakan negara yang memberikan profit yang cukup besar bagi film-film Christopher Nolan.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER