Penasaran, Trailer Kedua Ungkap Alur Cerita Aneh Film 'Tenet'

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 20:05 WIB
Tenet
Jakarta, Insertlive -

Para penggemar tentu masih menanti film Tenet garapan sutradara ternama Christoper NolanTrailer kedua dari film tersebut baru saja dirilis di kanal Youtube Warner Bros Pictures.

Trailer tersebut masih memperlihatkan sejumlah cuplikan adegan John David Washington beradu akting dengan Robert Pattinson. Beberapa visual tak biasa pun terlihat dalam trailer berdurasi 2 menit 50 detik itu.

Merujuk keterangan Warner Bros di kanal Youtube, syuting film Tenet dilakukan di 7 negara. Film ini bahkan disebut sebagai proyek ambisius terbesar Nolan


"Kami melakukan pengambilan di 7 negara dengan jumlah cast yang tak sedikit dan set raksasa," kata Nolan dilansir dari Comicbook, Jumat (22/5).

Dalam trailer tersebut John David Washington berperan sebagai karakter protagonis. Dengan hanya bermodalkan kata 'Tenet', ia pun menjalankan sebuah misi yang melintasi waktu demi menyelamatkan dunia.

Film ini pun menampilkan akting dari berbagai artis dunia seperti Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, Clémence Poésy, Michael Caine dan Kenneth Branagh. Rencananya Tenet akan ditayangkan pada 17 Juni 2020.

[Gambas:Youtube]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER