Kisah Hidup Ozzy Osbourne di 'Biography: The Nine Lives Of Ozzy Osbourne'

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 28 Jul 2020 16:53 WIB
Ozzy Osbourne
Jakarta, Insertlive -

Film dokumenter yang menampilkan kehidupan salah satu bintang rock ternama dunia, Ozzy Osbourne, akan rilis pada 7 September 2020. Film tersebut berjudul Biography: The Nine Lives Of Ozzy Osbourne.

Dikutip dari Rolling Stones, kisah Ozzy akan diceritakan muai dari masa kecil yang hidup dalam kemiskinan, masuk penjara, hingga akhirnya sukses bersama Black Sabbath. Film ini juga akan menampilkan sosok Ozzy ketika membangun keluarga dan menjadi ayah yang menyenangkan.

Ada banyak wawancara yang juga ditampilkan dalam dokumenter ini di antaranya dengan keluarga Ozzy seperti Sharon Osbourne, Jack Osbourne dan Kelly Osbourne. Selain itu, ada juga wawancara dengan sejumlah musisi dunia yang merupakan sahabat Ozzy seperti Marilyn Manson, Rob Zombie, Ice-T, Rick Rubin, Post Malone dan Jonathan Davis (Korn).


Putra Ozzy, Jack juga menceritakan bagaimana posisi menjadi anak seorang bintang rock. Jack berujar bahwa ia hampir jarang sekali melihat sang ayah berada di rumah.

"Bahkan ketika dia mengeluh hari ini tentang tur, dia tidak pernah di rumah. Aku benar-benar hanya mengingat dirinya sebagai pria di sofa," ingat Jack dalam salah satu klip di dokumenter tersebut, Selasa (28/7).

Dokumenter ini sebetulnya sudah ingin dirilis pada di South by Southwest 2020. Namun pandemi Covid-19 membuat rencana tersebut terpaksa dibatalkan.

Ozzy OsbourneOzzy Osbourne/ Foto: Instagram/ozzyosbourne

Jack juga berujar bahwa dokumenter tentang Ozzy sudah banyak dibuat sejumlah sineas. Bahkan Jack sendiri juga sudah pernah terlibat dalam pembuatan film soal ayahnya. Namun kali ini keluarga Osbourne ingin membuat dokumenter yang berbeda dan mempercayakan hal itu untuk digarap sutradara R. Greg Johnston.

"Saya telah membuat film dokumenter tentang ayah saya sekitar 10, bertahun-tahun yang lalu, ketika ada yang mendekati kami dan ingin membuat dokumenter yang menampilkan semua keluarga, maka kami tak ingin membuat hal yang berbeda dari sebelumnya. Greg Johnston sudah mengenal keluarga kami sejak The Osbournes, dia tahu keluarga kami lebih baik daripada siapa pun, dan kami memberinya setiap cuplikan yang kami miliki dari 50 tahun karier ayahku," ujar Jack.

[Gambas:Youtube]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER