Ozzy Osbourne Tolak Mentah-mentah Reuni dengan Black Sabbath

ikh - INSERTLIVE
Senin, 07 Sep 2020 21:00 WIB
Black Sabbath
Jakarta, Insertlive -

Ozzy Osbourne mengaku tak tertarik untuk reuni dengan Black Sabbath. Bahkan ia juga menampik kabar kemungkinan Black Sabbath akan menggelar konser kembali di masa depan.

Band pelopor Heavy Metal itu memang sudah mengakhiri karier legendaris mereka pada 2017 dengan serangkaian konser di Birmingham. Namun kabar soal kemungkinan Black Sabbath reuni berembus dari gitaris Tony Iommi.

Tony mengaku masih ingin melakukan tur di masa depan bersama Black Sabbath. Ide Tony itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Ozzy.


"Bukan untuk saya. Selesai. Satu-satunya hal yang saya sesali adalah tidak melakukan pertunjukkan perpisahan terakhir di Birmingham dengan (drummer) Bill Ward. Saya merasa sangat buruk tentang itu, "kata Osbourne kepada Rolling Stone, Senin (7/9).

Penolakan untuk reuni bahkan sudah disampaikan Ozzy langsung kepada Tony. Ozzy merasa bahwa kini Tony seperti mulai bosan dan ingin kembali bersenang-senang bersama Black Sabbath.

"Saya telah berbicara dengan Tony beberapa kali, tetapi saya tidak memiliki sedikit pun minat untuk (melakukan pertunjukan lagi). Mungkin Tony mulai bosan sekarang." lanjut Ozzy.

Ide reuni Black Sabbath itu digembar-gemborkan Tony saat wawancara dengan Eddie Trunk dari SiriusXM awal tahun ini. Tony merasa bahwa ide reuni Black Sabbath itu akan menjadi hal positif untuk banyak pihak yang bekerja sama dengan Black Sabbath.

"Saya pikir itu akan bagus, jika kita bisa melakukan itu. Hal yang sulit adalah, tentunya dengan Sabbath, karena ini adalah hal yang besar, anda tidak bisa hanya melakukan pertunjukan sesekali, karena kru, dan Anda memiliki seluruh pengaturan. Itu harus menjadi tur setahun atau 18 bulan. Saya tidak menentang untuk melakukan apa pun. Saya hanya akan melakukannya dengan cara yang berbeda," ungkap Tony.

Baik Tony maupun Ozzy masih menjaga hubungan baik hingga saat ini. Namun pernyataan Ozzy membuat kemungkinan Black Sabbath jadi hal yang mustahil.

Ozzy juga sempat mengungkapkan ketidakpuasan dengan konser terakhir bersama Black Sabbath. Meski tak mau reuni dengan Black Sabbath, Ozzy mengaku tak akan pernah pensiun dari dunia musik.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER