Rilis Film Justice League Versi Baru, Warner Bros Siapkan Dana Rp400 M

nap - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 19:50 WIB
Justice League Foto: dok DC Entertainment
Jakarta, Insertlive -

Film Justice League yang rilis pada tahun 2017 lalu, sekarang ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang, Pasalnya, film ini akan dibuat dalam versi baru yang disunting langsung oleh sang sutradara, Zack Snyder atau Snyder Cut dan akan tayang di HBO Max pada tahun 2021.

Dilansir dari NME, Warner Bros sebut sudah menyiapkan dana sebesar Rp441 miliar untuk menyelesaikan film Justice League versi terbaru itu.

Justice LeagueJustice League/ Foto: imdb

Film ini nantinya akan berdurasi 4 jam dan memunculkan sesuatu yang baru dan berbeda dari film yang sudah dirilis sebelumnya. Selain durasinya yang semakin panjang, Snyder akan menampilkan berbagai


potongan film aslinya sebelum dirinya hengkang dari proyek film Justice League karena anaknya meninggal dunia.

"Semuanya ini akan menjadi sesuatu yang baru, dan, terutama berbicara kepada mereka yang sudah melihat film yang dirilis, pengalaman baru yang berbeda dari film itu," ucap Snyder dilansir dari Hollywood Reporter.

Seperti yang diketahui Zack Snyder meninggalkan produksi film Justice League dan diambil alih oleh Joss Whedon, sutradara The Avengers. Namun, banyak skenario adegan milik Zack yang akhirnya dirombak termasuk durasinya. Hal ini tentu saja membuat banyak fans berat komik DC kecewa atas keputusan Warner Bros dan sutradara barunya itu.

Padahal, para penggemar yakin jika Justice League yang rilis pada tahun 2017 akan lebih gelap dan memiliki suasana mencekam jika dirampungkan oleh Zack Snyder.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER