Alasan Joker Jared Leto adalah Karakter Sempurna Zack Snyder

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Minggu, 21 Feb 2021 08:00 WIB
Joker
Jakarta, Insertlive -

Jared Leto tengah bersiap untuk kembali ke jagat DCEU untuk membintangi Justice League besutan Zack Snyder.

Joker versi Jared Leto, menurut sang sutradara, merupakan karakter sempurna yang gelap khas Snyder.

Melansir Empire, Snyder memang memiliki rencana untuk mempertemukan Batman Ben Affleck dengan Joker Jared Leto semenjak dirinya memimpin DCEU.


Namun, rencana tersebut gagal ketika Snyder memutuskan untuk keluar dari produksi Justice League pada 2017 karena masalah keluarga.

Belantara Justice League versi Snyder sangat bergantung pada suasana mengenai ketidakstabilan dan kehancuran, sebuah dunia yang gelap tanpa harapan.

Snyder mengatakan filosofis yang kacau adalah landasan karakter Joker dan Jared Leto secara natural mampu menghidupkannya.

Joker Jared Leto dan Batman Ben Affleck akhirnya bakal bertemu pada Zack Snyder's Justice League yang tayang 18 Maret 2021 di HBO Max.

 



Penggemar DCEU sempat terkejut melihat kehadiran Jared Leto sebagai Joker dan Batman Ben Affleck pada trailer terbaru beberapa waktu lalu.

Pada wawancara bersama I Minutemen, Snyder membeberkan betapa leganya bisa merealisasikan pertemuan Joker dan Batman pada pertengahan Maret mendatang.

"Untuk saya, adegan Batman dan Joker bersama sangatlah penting," papar Snyder.

Dia menambahkan bahwa konflik antara Joker dan Batman yang akan inti jalan cerita Zack Snyder's Justice League sudah dia rencanakan menjadi bagian dari Knighmare.

"Jujur saja, ini adalah konflik yang sudah saya rencanakan untuk rangkaian Knightmare. Aku senang mendapatkan kesempatan ini, dan bisa melihatnya langsung," pungkasnya.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER