Meditasi 12 Hari, Jared Leto Baru Tahu Dunia Terserang Virus Corona

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 18 Mar 2020 10:50 WIB
Meditasi 12 Hari, Jared Leto Baru Tahu Dunia Terserang Virus Corona
Jakarta, Insertlive - Jared Leto membuat orang geleng-geleng kepala atas perilakunya yang cukup nyentrik.

Dalam unggahan Instagram miliknya Jared Leto mengatakan bahwa ia tengah dalam 'meditasi hening' di tengah gurun pasir.

"Wow, 12 hari aku berada dalam meditasi di keheningan gurun pasir. Kami benar-benar diisolasi tanpa ponsel, tanpa komunikasi dan lainnya," tulis Jared.

"Kami benar-benar enggak ada pikiran tentang apa yang terjadi di luar sana. Ternyata dunia sudah berubah ketika kami selesai meditasi. Mencengangkan-itu yang bisa kukatakan," sambungnya.

Kembalinya Jared ke dunia luar, ia langsung menerima banyak pesan masuk yang menanyakan soal keadaannya kini. Ia mengatakan pada para penggemar dan publik untuk menjaga diri masing-masing.

[Gambas:Instagram]


"Aku dapat banyak pesan dari teman-teman serta keluargaku dari seluruh dunia yang tanya soal apa yang terjadi. Aku harap kamu dan kalian semua baik-baik saja. Kukirimkan energi positif untuk semuanya. Tetap di dalam. Tetap jaga diri," tutup Jared.

Unggahan itu pun mendapat banyak reaksi dari follower-nya di Instagram. Beberapa di antaranya menganggap hal yang dilakukan Jared termasuk hal unik karena ia tak mengetahui soal wabah virus corona yang semakin meluas.

"Bayangin kalau kamu meninggalkan dunia selama 12 hari dan kembali lalu tak lagi punya tisu toilet," tulis akun mateo_lamuno.

"Kamu lebih baik tetap berada di gurun. Ini sudah menjadi gila," komentar akun joxtina.

"Bro, selamat datang lagi. Maaf dunia sedang terbalik," tulis vokalis One Republic, Ryan Tedder.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER