Sukses Besar, Jared Leto Kesal Pada Joaquin Phoenix?

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 18:30 WIB
Sukses Besar, Jared Leto Kesal Pada Joaquin Phoenix?
Jakarta, Insertlive - Bukan lagi menjadi rahasia, film Joker berhasil meraih suksesnya. Peran Joaquin Phoenix sendiri menuai berbagai komentar positif atas aksi aktingnya yang dinilai mampu mendalami karakter Joker yang 'gila'.

JokerJared Leto/ Foto: Twitter/boneles1
Namun kabar baik itu tidak disambut gembira oleh pemeran Joker sebelumnya, Jaret Letto. Menurut Hollywood Reporter, Leto merasa kesal lantaran karakternya sebagai Joker digantikan oleh Phoenix.

Jared Leto merasa dirinya terasingkan dari projek karakter DC Comics ini, hingga membuat pria 47 tahun itu kesal.

Namun Leto sendiri belum memberikan komentar tentang akting Joaquin Phoenix yang disebut lebih populer daripada Joker versi Jaret Leto.

Pada 2017 lalu, ketika Leto bermain di Suicide Squad mengaku jika karakter Joker adalah sosok yang hebat dan menyenangkan untuk dimainkan.

"Saya menyukai Joker, dia adalah karakter yang hebat, karakter yang sangat menyenangkan untuk dimainkan," ucap Jared Leto.

Di lain sisi, per tanggal 7 Oktober film Joker telah meraup untung hingga lebih dari Rp3,9 triliun. Angka itu tentu akan bertambah mengingat Joker masih tayang di bioskop-bioskop dunia.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER