Menang di Golden Globe 2020, Joaquin Phoenix Ucapkan Kalimat Kasar

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 07 Jan 2020 08:04 WIB
Menang di Golden Globe 2020, Joaquin Phoenix Ucapkan Kalimat Kasar
Jakarta, Insertlive - Akting Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck di film Joker diakui dalam penghargaan Golden Globe 2020 yang diselenggarakan Senin (6/1) pagi waktu Indonesia. Joaquin Phoenix berhasil memboyong piala untuk kategori Aktor Utama dalam film drama.

Uniknya, pada saat naik ke atas podium Golden Globe 2020 untuk menerima piala dan mengucap pidato, Joaquin Phoenix membuat heboh parah hadirin yang datang dalam acara tersebut.

Sebab, pidato Joaquin Phoenix di atas podium Golden Globe 2020 ternyata mengandung sejumlah kata kasar. Hingga akhirnya perkataan tersebut disensor di saluran televisi NBC.

"Contrary to popular belief I don't want to rock the boat. The boat is fu***ng rocked," salahs satu kalimat Joaquin Phoenix yang membuat kegaduhan.

Selain hal itu, Joaquin juga memuji pihak penyelenggara Golden Globe 2020 karena tak menyajikan makanan berbahan daging.

"Pertama-tama aku ingin berterima kasih kepada Hollywood Foreign Press karena mengakui dan memahami kaitan antara budidaya ternak dengan perubahan iklim. Ini adalah langkah yang berani, membuat (sajian) malam ini berbahan tumbuhan dan ini benar-benar memberikan pesan yang kuat," katanya.

Joaquin Phoenix berhasil menjadi pemenang Best Actor Golden Globe 2020 setelah mengalahkan Christian Bale (Ford v Ferrari), Antonio Banderas (Pain and Glory), Adam Driver (Marriage Story), dan Jonathan Pryce - (The Two Popes).


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER