Ini Serial Televisi yang Sebabkan Ramy Youssef Teriakan Allahu Akbar

nap - INSERTLIVE
Senin, 06 Jan 2020 22:25 WIB
Ini Serial Televisi yang Sebabkan Ramy Youssef Teriakan Allahu Akbar
Jakarta, Insertlive - Salah satu aktor komedi ternama dunia yaitu Ramy Youssef, memenangkan sebuah penghargaan dalam kategori Best Performance Aktor untuk serial televisi dan komedi dalam ajang Golden Globe 2020.

Serial televisi yang membawa Ramy memenangkan penghargaan dalam ajang ternama itu berjudul RAMY. Dalam serial ini Ramy bermain sebagai Ramy Hassan, seorang pria yang yang berjuang untuk menemukan cinta di kota besar dan berusaha untuk terus mempertahankan budaya Muslim.

Ramy Youssef di serial televisi Ramy Ramy Youssef di serial televisi Ramy / Foto: Youtube/Hulu


Selain itu, serial televisi ini tayang pertama kali para 19 April 2019 lalu di Hulu. Kemudian, diperpanjang hingga ke season kedua.

Ramy yang berperan sebagai pemeran utama, memang membuat film ini semakin sukses. Menurut salah satu laman rating yaitu Rotten Tomatoes, serial televisi ini mendapatkan rating sebesar 96 persen dari 26 ulasan.



Semakin membuktikan jika serial televisi ini, membuat Ramy Youssef pantas mendapatkan penghargaan tersebut di Golden Globes ke-77 ini.

Dalam kategori tersebut, Ramy Youssef berhasil mengalahkan bintang-bintang ternama lainnya seperti Paul Rudd (Living with Yourself), Michael Douglas (The Kominsky Method), Ben Platt (The Politician), dan Bill Hader (Barry).

[Gambas:Youtube]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER